5 Pantangan Bulu Perindu Yang Ternyata Hanya Sebuah Mitos

Pantangan Bulu Perindu – Mbah Nasir seringkali mendapatkan pertanyaan seputar pantangan jika sedang menggunakan sarana bulu perindu. Menurut mereka ada beberapa pantangan yang harus dihindari, jika tidak maka sarana bulu perindu tidak akan berkhasiat.

Hal ini membuat beberapa klien saya bingung, dari paranormal si A mengatakan bahwa bulu perindu memiliki pantangan. Sedangkan sumber dari Paranormal B mengatakan tidak ada pantangan bulu perindu. Lalu mana yang benar?

Yang namanya pendapat memang bisa berbeda-beda, saya sebagai seorang penengah menghargai hal itu. Tak perlu lah, membandingkan paranormal A dan si B, semua sama bagusnya. Yang perlu jadi pembahasan ini adalah tentang pantangan bulu perindu yang sudah terlanjur menyebar kemana-mana.

Bahkan banyak orang yang meyakini, bahwa ketika orang yang memiliki bulu perindu, dan melanggar pantangannya. Maka, seketika itu, tuah dari bulu perindu langsung luntur atau hilang, baik disengaja maupun tidak.

5 Pantangan Bulu Perindu

Sebelum Mbah Nasir memberikan pandangan tersendiri tentang pantangan bulu perindu tersebut. Berikut ini adalah 5 pantangan bulu perindu yang sudah menyebar luas di masyarakat.

1. Membuang Bulu Perindu Akan Mendapatkan Sial

Salah kepercayaan yang beredar di masyarakat adalah jika Anda membuang bulu perindu, maka Anda akan mendapatkan kesialan. Hal tersebut Mbah Nasir pastikan adalah cuma mitos, dan cenderung dilebih-lebihkan. Jika memang Anda membuang bulu perindu, maka jelas Anda tidak akan mendapatkan khasiat apa-apap. Hanya itu saja, tanpa ada embel-embel akan sial.

2. Membawa Bulu Perindu Ke Toilet, Maka Hilang Khasiatnya

Ada juga kepercayaan yang beredar di masyarakat seperti ini, yaitu jika Anda membawa bulu perindu masuk ke dalam toilet, maka khasiatnya akan hilang. Mbah Nasir pastikan ini hanya sebuah mitos dan pernyataan yang konyol. Khasiat bulu perindu tidak akan hilang hanya karena Anda bawa masuk ke toilet.

3. Dilarang Menggunakan Minyak Sembarangan untuk Bulu Perindu

Nah yang kedua ini maksudnya adalah Anda dilarang menggunakan minyak sembarangan untuk dioleskan pada bulu perindu, karena bisa mengurangi bahkan menghilangkan energi bulu perindu. Sekali lagi saya tekankan energi bulu perindu tidak semudah itu hilang hanya karena kena minyak. Jadi pantangan yang kedua ini pun tidak benar.

batu combong

Baca Juga :


4. Dilarang Membawa Bulu Perindu Ketika Melayat

Pantangan ini jelas tidak relevan. Masak cuma dibawa melayat yang notabennya kita datang untuk tujuan baik, malah energi bulu perindu bisa hilang atau luntur. Masak energi bulu perindu hilang karena takut sama mayit, kan tidak mungkin. Jadi ini sama juga mitos.

5. Jangan Menyimpan Bulu Perindu Berdekatan Dengan Barang Haram

Hal ini hanya sebuah mitos, karena salah satu khasiat bulu perindu adalah untuk menetralkan energi negatif. Sedangkan pantangan ini dilakukan supaya energi negatif dari barang haram itu tidak membuat energi bulu perindu hilang dan menjadi negatif juga. Sehingga bisa saya katakan pantangan yang ke lima ini pun cuman mitos saja.

Itulah ke 5 pantangan bulu perindu yang sudah terlanjur menyebar di masyarakat awam. Yang jelas Mbah Nasir pastikan bahwa ke 5 pantangan diatas cuma mitos, dan tidak ada sama sekali yang relevan.

Adapun pantangan dari sarana bulu perindu ini adalah sangat dilarang menggunakan sarana ini untuk hal-hal yang merugikan orang lain. Itupun bukan berarti akan menghilangkan energi dari bulu perindu ini, hanya saja bulu perindu tersebut tidak akan berkhasiat pada orang yang mempunyai niat tidak baik tersebut. Semoga bermanfaat.

Jika masih ada pertanyaan bisa menghubungi kontak Mbah Nasir berikut ini :

wa mbah nasir
 


Ada yang Ingin Anda Tanyakan? Konsultasikan Permasalahan Anda Dengan Mbah Nasir :

Atau Hubungi Admin Nadia Untuk Mendapatkan Azimat yang Anda Inginkan :

Incoming search terms: