Pantangan Mani Gajah – Membahas kembali mengenai mani gajah. Yaitu mengenai apa saja pantangan yang perlu dihindari ketika menggunakan sarana mani gajah, apapun bentuknya.

Sudah menjadi rahasia umum jika mani gajah dikenal sebagai salah satu sarana pelet atau pengasihan yang Ampuh. Dan menurut legenda, yang namanya sarana pengasihan dan pelet tentu ada pantangan atau larangan yang harus dihindari agar khasiat nya tetap manjur.

Lalu apa saja pantangannya mbah?

4 Pantangan Menggunakan Mani Gajah

Ada beberapa pantangan yang harus Anda hindari ketika menggunakan mani gajah sebagai sarana pengasihan maupun pelet. Baik itu mani gajah dalam wujud minyak dan wujud kristal.

1. Hindari tempat2 kotor yang menjadi sumber energi negatif.

Misalnya, kamar mandi, tempat pembuangan akhir, dan tempat-tempat kotor lainnya. Jadi sebisa mungkin ketika Anda membawa atau menggunakan mani gajah, hindarilah tempat-tempat seperti ini tadi.

2. Hindari makan makanan yang cara memasaknya langsung terkena Api.

Misalnya makanan yang dibakar atau dipanggang. Oleh karena itu, dahulu orang yang menggunakan sarana mani gajah akan makan bahan mentah, atau makanan yang direbus, dikukus atau digoreng.

batu combong

3. Sangat dilarang menyakiti hewan gajah.

Bagaimanapun menyakiti hewan merupakan suatu hal yang tidak diperbolehkan. Bahkan tidak hanya gajah saja. Kalau bisa justru ketika Anda bertemu dengan gajah, Anda bisa kasih makan dan minum gajah tersebut. Hal ini bisa membuat energi mani gajah yang Anda gunakan bisa lebih kuat lagi.

4. Tidak boleh takabur atau sombong.

Sama seperti pantangan-pantangan sarana spiritual yang lainnya. Takabur atau sombong merupakan sebuah sikap yang sangat bertentangan dengan sarana spiritual yang Anda gunakan. Apalagi sarana tersebut beraliran ilmu putih.

Sikap takabur ini sebenarnya tidak hanya mengurangi energi dari sarana spiritual yang Anda gunakan. Namun akan langsung menghilangkan manfaatnya. Maka hindarilah sikap takabur atau sombong tersebut.

Apakah pantangan ini berlaku untuk semua mani gajah mbah?

Tidak. Pantangan ini hanya berlaku untuk mani gajah yang mana mani gajah tersebut Anda dapatkan sendiri atau pemberian orang lain tanpa sebuah lelaku tirakat.

Kalau Anda mendapatkannya dari seorang praktisi spiritual yang sudah melalui lelaku tirakat, maka mungkin hanya beberapa pantangan saja yang perlu Anda hindari.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana minyak maupun kristal mani gajah. Tanpa pantangan, aman digunakan, dan tanpa efek sampi. Anda bisa menggunakan sarana mani gajah asihan yang ada pada layanan saya di pakarpengasihan.com.

Nah, mungkin itu dulu yang bisa saya bagikan kali ini. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi kontak yang ada dibawah ini.


Ada yang Ingin Anda Tanyakan? Konsultasikan Permasalahan Anda Dengan Mbah Nasir :

Atau Hubungi Admin Nadia Untuk Mendapatkan Azimat yang Anda Inginkan :