trauma ditinggal suami selingkuh

Pernahkah Anda merasa trauma? lantaran diselingkuhi suami anda?. Jika anda berada di posisi ini tenang saja, ada solusinya. Memang tidak mudah melunturkan rasa trauma yang begitu signifikan. Apalagi hingga terjadi sebuah tragedi penglabrakan yang dilakukan oleh wanita selingkuhannya suami. Maksudnya adalah wanita selingkuhan suami anda melabrak anda. Pada seyogyanya yang seharusnya sakit hati dan melabrak adalah anda. Karena anda merupakan istri sah dari suami anda. 

Peristiwa semacam itu memang membuat anda merasa diri anda direndahkan. Tapi juga tidak pas jika anda melabrak wanita selingkuhan suami anda. Karena jika watak keras di balas dengan keras, segala pesan yang anda sampaikan akan sia-sia. Selain menerima juga harus diobrolkan secara kekeluargaan. 

Jika anda belum bisa berdamai dengan tragedi yang pernah menimpa anda, maka akan ada sebuah trauma. Trauma adalah jenis kerusakan jiwa yang terjadi sebagai akibat dari peristiwa traumatis. Ketika trauma yang mengarah pada gangguan stres pasca trauma, kerusakan mungkin melibatkan perubahan fisik di dalam otak.

Pasca kejadian ini, meksipun suami sudah merasa khilaf dan tidak melakukan perselingkuhan lagi. Akan tetapi Anda merasa tidak percaya lagi dengan pasangan Anda. Sudah tidak ada lagi kepercayaan pada pasangan anda. Sekuat tenaga dan pikiran suami anda melakukan pembenaran, bahwa dia tidak selingkuh. Namun lagi-lagi anda belum bisa percaya. Lantas apa yang perlu dilakukan dalam masalah trauma?

Berikut 3 Tips Menghilangkan Trauma di Selingkuhi Pasangan Pandangan Mbah Nasir: 

  1. Anda Bukanlah Satu-Satunya Yang Menderita Artinya,

    Anda bukan orang yang menderita, mulai membuka pikiran. Bahwa diluar sana masih banyak yang lebih menderita dari pada anda. Bahkan ada rumah tangga yang melakukan tindak KDRT hingga merenggut nyawa dan kasus yang lain. Jadi Anda harus sesegera mungkin sesegera mungkin berdamai dengan diri Anda serta memaafkan kesalahan peristiwa yang terjadi secara alami.

    batu combong

  2. Perawatan Pasca Trauma

    Seharusnya tidak ada rasa takut atau malu dalam mencari bantuan. Jika kamu dengan trauma atau kamu mempunyai orang yang terdekat dengan masalah trauma, sangat penting untuk melakukan perawatan pasca trauma untuk menghilangkan trauma yang pernah terjadi.

    Kondisi trauma ini perlu diimplementasikan oleh orang-orang disekitar pengidap, sehingga mereka mampu memberikan dukungan kepada pengidap. Dukungan baik yang perlu diberikan kepada pengidap ketika terpapar situasi traumatis yang terulang atau kondisi yang serupa untuk mencegah trauma menjadi semakin buruk.

  3. Tidak perlu mengingat peristiwa yang membuat anda traumatidak berusaha mengingatnya?, benarkah ini solusi yang tepat?. Jad alasannya seperti ini, karena jika anda semakin melupakan peristiwa yang membuat anda trauma, malah semakin susah memaafkan pertiwa tersebut. Jadi cukup jika perlu mengingat ya mengingat saja. Karena dengan mengingatnya kembali, disitu anda semakin tidak sadar dan semakin memahami penyebab persitiwa itu terjadi. Jadi tidak melulu anda menjadi korban. Karena mungkin juga anda terbesit kesalahn yang membuat peristiwa perselingkuhan itu terjadi.

Baca juga:


Apakah ada sarana pengasihan yang cocok untuk kasus di atas?

Tentu ada. Pada layanan mbah Nasir, peristiwa di atas lebih cocok untuk menggunkan sarana Tali roma. Karena kepergian menjadikan pasangan saling percaya kembali, romantis kembali. Jika Anda ingin memahami betul khasiat sarana pengasihan tali roma, Anda bisa lacak di layanan mbah Nasir , pakar ilmu pengasihan. 


Ada yang Ingin Anda Tanyakan? Konsultasikan Permasalahan Anda Dengan Mbah Nasir :

Atau Hubungi Admin Nadia Untuk Mendapatkan Azimat yang Anda Inginkan :