Wirid Pengasihan, Menakhlukan Hati Target Dengan Doa Islami

Wirid Pengasihan – Menakhlukan hati seorang yang Anda sukai tentu membutuhkan usaha lahir dan juga bathin. Usaha lahir adalah dimana Anda melakukan pendekatan secara personal ke seseorang yang Anda sukai. Mulai dari mengajaknya bertemu, berbicara dan lain sebaigainya.

Dalam dunia spiritual ada yang namanya dengan pendekatan batin. Pendekatan batin ini tujuannya adalah untuk mempengaruhi sukma target. Sukma setiap orang selalu memiliki pertahanan didalamnya. Itulah mengapa Anda akan merasa tidak nyaman dan cenderung menjauh ketika bertemu dengan orang baru. Pertahanan dari sukma tersebut sedang bekerja.

Selain dengan mendekati secara lahir, upaya untuk mendapatkan hati orang yang Anda sukai bisa dengan secara laku batin. Tujuannya adalah untuk merobohkan pertahanan sukmanya, agar menjadi luluh dan takhluk pada Anda.

Untuk itu cara ampuh untuk merobohkan pertahanan sukma dalam diri sang target Anda adalah dengan menggunakan wirid pengasihan. Wirid pengasihan pada dasarnya sama seperti ilmu pengasihan lain seperti pengasihan samber lilin, pengasihan minyak duyung, ajian puter giling dan lain sebagainya. Akan tetapi yang membedakannya adalah wirid pengasihan cara kerjanya adalah memasuki sukma korban saat pertahan sukma tersebut sedang lemah.

Tentu tidak semudah ketika Anda menggunakan sarana seperti puter giling, keris semar atau sarana pengasihan lainnya, karena pengasihan tersebut sudah disempurkan oleh seorang guru. Wirid pengasihan merupakan amalan dasar yang perlu Anda lakukan sendiri tirakat dan laku batinnya. Jadi tidak praktis seperti sarana-sarana pengasihan tersebut diatas.

Cara Kerja Wirid Pengasihan

Cara kerja dari sebuah wirid pengasihan adalah dengan melakukan tirakat atau me-wirid secara terus menerut si target. Dengan di-wirid secara terus menerus akan membuat pertahanan sukmanya roboh, dan diharapkan akan menjadi luluh dan cinta kepada Anda.

Disaat seperti inilah biasanya wirid pengasihan bekerja dengan ampuh dan berhasil. Lalu bagaimana cara mengamalkan wirid pengasihan untuk mendapatkan pria atau wanita idaman Anda?


Baca Juga :


Perlu Anda ketahui untuk mengamalkan wirid pengasihan ampuh ini setidaknya berlangsung antara 40 hingga 100 hari. Cukup lama memang, mengingat pada dasarnya cara kerja wirid ini memang secara halus dan perlu dilakukan secara terus menerus.

batu combong

Saking halusnya wirid ini, sehingga sang target tidak akan merasa bahwa dia sedang di wirid oleh orang lain. Berbeda dengan pelet yang proses masuknya cenderung kasar dan mendadak. Sehingga orang cenderung akan sadar bahwa ada yang aneh dengan dirinya, sehingga memicu pemikiran bahwa dia sedang dipelet.

Oke langsung saja berikut ini cara mengamalkan wirid pengasihan pemikat hati :

  1. Shalat hajat selama 2 rakaat pada tengah malam. (usahakan pukul 12 malam pas, jangan sampai jam 1)
  2. Setelah selesai shalat bacalah doa berikut: Walau ana qur’aanan suyi’rat bihil jibaalu alu quth thi’at bihil ardhu aw kullima bihil maut ballilahil amru jamii’a Sebanyak 17 kali.
  3. Kemudian wiridkan Yaa Rohman dan Yaa Rohiim masing-masing 100 kali.
  4. Panjatkan permohonan atau hajat yang diinginkan dengan menyebut nama target sebanyak 3 kali.
  5. Lakukan ini rutin selama 40 hari. Usahakan jangan sampai ada yang bolong di tiap malamnya.

Beberapa orang yang sudah pernah mengamalkan cara diatas jika 40 hari sang target belum bisa didapat. Maka dari itu harus dilanjutkan hingga 100 hari. Wirid pengasihan ini memang cara pengamalannya cenderung lebih berat. Maka dari itu banyak pengamal yang tidak kuat menjalaninya. Baru beberapa hari saja sudah nyerah.

Maka dari itu banyak yang lebih memilih menggunakan cara praktis seperti bulu perindu kinasih atau musti pengasihan lainnya yang hanya tinggal pakai. Sebenarnya sama saja, karena ilmu pengasihan pada dasarnya memiliki tujuan yang sama yaitu mendapatkan orang yang dicintai.

Semoga bermanfaat, Masih ada pertanyaan? Konsultasi dulu dengan Mbah Nasir.

wa mbah nasir


Ada yang Ingin Anda Tanyakan? Konsultasikan Permasalahan Anda Dengan Mbah Nasir :

Atau Hubungi Admin Nadia Untuk Mendapatkan Azimat yang Anda Inginkan :

Incoming search terms: