pasangan keras kepala

Adakah yang sedih, capek, bingung karena menghadapi pasangan anda yang keras kepala?. Fenomena yang seperti itu sangat dipungkiri sering terjadi di sekitar kita. Jika anda salah satunya yang mengalami hal tersebut. Selain bersabar, cobalah tetap usaha maksimal secara lahiriyyah maupun batiniyyah.

Terlebih jika anda ini seorang istri yang mempunyai suami keras kepala, apalagi hingga memiliki sifat framental dan lain sebagainya. Ini bukan masalah yang mudah, jika anda seorang perempuan yang lemah lembut, pasti merasa tidak nyaman jika pertengkaran itu terus terjadi setiap hari. Lantas bagaimana solusinya jika anda mengalami pada posisi seperti ini?

5 Cara Mengatasi Pasangan yang Keras Kepala:

Tenang dan Sabar
Anda sudah mengetahui bahwa pasangan anda memiliki sifat keras kepala. Maka anda juga harus bisa menyelami sifat atau karakter pasangan anda. Tahan amarah anda anda, jika pendapatmu tidak diterima oleh pasangan anda.Selain itu pasti anda sudah tahu, perkataan apa yang akan dikeluarkan oleh pasangan anda.

Jika semua itu terjadi dan begitu menyakiti perasaan anda. Sekarang, rubahllah amarah dan sakit hati anda dengan kehangatan. Dengan cara kendlaikan diri anda supaya tetap tenang. Jangan terbawa emosi sampai berbicara dengan nada tinggi karena itu nggak akan mengubah apapun. Tetaplah tenang menghadapi pasangan anda, itu modal terbesar yang harus kamu miliki untuk menghadapi suami keras kepala.


Artiket terkait:

batu combong

Jangan Sampai Menghakimi

Anda sudah berusaha menyarankan sesuatu sebelumnya, namun dia tetap pada keputusannya yang bertentangan dengan saranmu. Lalu, keputusan itu ternyata salah. Karena suami yang keras kepala bisa juga berbuat salah, akan tetapi jangan sampai anda menghakimi pasangan anda. Usahakan anda tetap memberi dukungan dengan cara menasehati dengan lembut yang bisa dia terima dengan baik.

Memahami Waktu

Segala sesuatu akan lebih baik kalau terjadi di waktu yang tepat. Anda jangan mencoba membantah kalau anda tahu dia sedang lelah. Terima saja dulu, nanti anda bisa membantahnya kalau dia sudah siap mendengarkan.

Kalau dia sedang banyak pikiran, jangan menambahi beban pikirannya. Lakukan sesuatu supaya beban pikirannya bisa berkurang. Mengajak dia nonton acara lucu, mengobrol ringan, membahas hal-hal yang menyenangkan. Setelah itu, barulah anda bisa mengutarakan apa yang ingin anda sampaikan.

Beri Pasangan Anda Kepercayaan

Pasangan anda akan bahagia, jika anda beri keparcayaan. Selain itu dia akan merasa senang jika keputusan anda bisa anda percaya.

Kejujuran
IKejujuran sesuatu yang harus kamu perjuangkan sungguh-sungguh, bicara jujur. Mungkin kamu akan mendapat balasan yang kurang memuaskan, namun harus tetap dilakukan. Bicaralah sejujur-jujurnya. Tapi dengan jujur, lambat laun akan membuka hati dia untuk menjaga hati anda, dan menjaga tanggung jawab anda. Selain itu juga tidak ada yang disembunyikan dari belakang anda. 


Ada yang Ingin Anda Tanyakan? Konsultasikan Permasalahan Anda Dengan Mbah Nasir :

Atau Hubungi Admin Nadia Untuk Mendapatkan Azimat yang Anda Inginkan :