cincin citrine pengumbar rindu

Anda memiliki pasangan, namun anda merasa pasangan anda ada yang berubah dari sikapnya. Mungkin sudah jarang lagi perhatian mengatakan rindu di chat atau sudah tidak lagi sering mengajak anda ketemu.

Bahkan jika anda memiliki pasangan, namun merasa tidak memiliki pasangan. Mungkin sikap pasangan anda yang sudah bosan dengan anda, sehingga sudah tidak lagi ada keromatisan dalam hubungan anda. Maka jangan sampai anda membiarkan pasangan annda sudah tidak lagi hangat lagi kepada anda. Karena dikhawatirkan pasangan anda kecantol dengan wanita lain, tanpa anda mengetahuinya.

Lantas bagaimana anda mewanti-wanti masalah ini?. Mbah Nasir seorang pakar praktisi ilmu pengasihan biasanya lebih menyarankan untuk menggunakan azimat cincin ctrine pengumbar rindu.


Artikel terkait: 


Apa itu Cincin Batu Citrine Pengumbar Rindu?

Sebelum membahas lebih jauh lagi perihal apa itu Cincin Batu Citrine Pengumbar Rindu karya Mbah Nasir, lebih sakral kalau Anda perlu mengetahui terlebih dulu seluk beluk dari batu citrine.

Citrine merupakan batu permata dari hasl bumi yang paling terjangkau karena ketahanannya dan ketersediaannya yang cukup luas. Citrine merupakan bentuk dari kuarsa. Nama batu permata ini diambil dari bahasa Perancis, yakni “Citron”, yang berarti buah jeruk lemon. Kemudian oleh orang-orang disebut dengan Citrine. Batu permata citrine tersedia dalam berbagai range warna keemasan, mulai warna lemon, warna kuning jerami, sampai warna matahari kuning emas.

Apa Manfaat dari Sarana Cincin Citrine Pengumbar Rindu?

Yang mana tuahnya bisa Anda manfaatkan untuk sarana pemikat dan menimbulkan rasa rindu kepada lawan jenis atau pasangan Anda. Energi Cincin Batu Citrine Pengumbar rindu ini akan senantiasa memberikan rasa kangen yang muncul dari pasangan Anda. Karena mbah Nasir memberi energi pengasihan pada cincin tersebut. Anda bisa membuktikan sendiri dengan merasakan reaksi setelah menggunakan cincin tersebut.

Atau bisa dengan cara konsultasi langsung dengan mbah Nasir, sekaligus mengetahui cara pengaktifasiannya. Karena jika anda memang sungguh- sungguh ingin melakukan meritualkan cincin tersebut guna niat baik anda. Maka mbah Nasir tidak segan-segan akan memberikan mengijazai ilmu tersebut. Jadi buat anda yang merasa membutuhkan sarana pengasihan ini, bisa berkonsultasi langsung  saja dengan mbah Nasir.