Orangtua Merencanakan Perjodohan

Kebanyakan orang tua khawatir jika anaknya tidak berada ditangan pria yang mapan dan bertanggung jawab. Maka dengan itu orangtua lebih yakin dengan pilihannya sendiri, dari pada pilihan anaknya. Itu faktor yang pertama. Kemudian faktor lainnya ialah ketika anak sudah berumur, namun belum juga menikah. Bukan sekadar lagi bertanya, “Kapan nikah?”, tetapi juga mulai berencana untuk menjodohkan pilihannya untuk anda karena anda tidak pernah lagi mengenalkan seorang wanita/pria ke mereka.

Sebagai anak, tentu ada perasaan tidak enak jika menolak keinginan orang tua. Apalagi anda mulai tertekan dengan pertanyaan tentang menikah terus menerus, mulai dari orang tua, om, tante, teman-teman, dan yang terakhir adik kamu. Yang tambah membuat anda kepikiran adalah saat adik anda sudah memiliki calon untuk menikah dan si dia merasa nggak enak untuk melangkahi.

Apakah Sekarang Anda Berada pada Posisi Tersebut?

Jika iya mungkin anda sekarang belum siap menikah saat ini karena merasa belum siap dari segi finansial dan mental karena menikah bukan hal yang sembarangan. Ditambah lagi selama ini anda merasa belum menemukan pasangan yang pas. Padahal umur anda juga masih 28 tahun, tapi orang tua kamu terlebih Ibu mulai panik saat anaknya belum juga menikah. Kebetulan dia berencana untuk mengenalkan anak temannya ke kamu.

Dan ternyata, kisah seperti itu masih banyak terjadi. Dijodohkan sama orang tua demi kebahagiaan mereka, bukan kebahagiaan kamu.

batu combong

Artikel terkait:


Lantas, Apa yang Mesti Anda Lakukan?

Jika anda mengiyakan perjodohan yang terjadi, anggap saja anda sedang menukar kebahagiaan anda hanya untuk membahagiakan orang tua anda. Memang banyak yang mengatakan bahwa orang tua ingin yang terbaik untuk anaknya, tapi versi si orang tua bukan versi kamu sendiri.

Namun, jika sebaliknya, anda tidak ingin ada perjodohan dalam hidup anda. Anda bisa berusaha meyakinkan orangtua anda, bahwa anda bisa mencari jodoh untuk diri anda sendiri. Dan InsyaAllah sesuai yang anda harapkan dan orangtua harapkan. Kemudian jika anda masih terkendala dengan calon pasangan anda yang masih kurang memberi kepastian untuk anda, maka anda bisa melakukan usaha lahiriiyah dan batiniyyah. Usaha batiniyah bisa menggunakan konsultasi orang yang ahli pada pakar pengasihan.

Jika anda berkosultasi,  biasanya anda disarankan untuk berikhtiar menjadikan calon pasangan anda makin yakin membangung rumah tangga bersama anda. Pada layanan pengasihan mbah Nasir biasanya dengan mengamalkan sarana Tali roma. 

Apa itu Tali Roma?sebuah sarana untuk mengikat pasangan anda agar makin yakin dengan anda, dan hanya anda yang menjadi pasangannya. Bahasa lainnya mengikat janji suci cinta anda.


Ada yang Ingin Anda Tanyakan? Konsultasikan Permasalahan Anda Dengan Mbah Nasir :

Atau Hubungi Admin Nadia Untuk Mendapatkan Azimat yang Anda Inginkan :