Ajian Semar Mesem, Mempengaruhi Sukma Hanya Dengan Senyuman

Ajian Semar Mesem – Selama ratusan tahun ilmu semar mesem konon diajarkan secara hati-hati. Karena khasiatnya yang dipercaya mampu membuat korban menjadi tergila-gila. Gila disini adalah jatuh cinta yang teramat sangat hingga menjadi gila. Apakah benar demikian?

Semar mesem sendiri secara bahasa yakni Semar tersenyum. Ajian semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang mengandalkan energi untuk mempengaruhi sukma target bak senyuman semar. Senyuman semar dipercaya jaman dahulu mampu memperdaya wanita manapun.

Senyuman sendiri secara umum mampu membuat orang menjadi tertarik. Anda tentu akan menyukai seseorang yang murah senyum ketimbang yang tidak.

Beberapa orang secara alami bisa memberikan daya tariknya, atau memancarkan kharismanya kepada orang lain hanya dengan senyuman. Sehingga hanya dengan senyuman, bisa membuat kita seketika tertarik hingga jatuh cinta pada orang tersebut.

Ajian Semar Mesem, Benarkah Bisa Sampai Gila?

Benar tidaknya tentu tergantung kepercayaan orang masing-masing. Namun jaman dahulu, ajian semar mesem ini konon sangat jarang untuk diajarkan ke para murid. Alasannya tak lain karena khasiatnya dipercaya mampu membuat orang yang terkena ajian ini bisa gila.


Baca Juga :


Tergantung juga bagaimana Anda mengamalkannya, siapa guru yang membimbing Anda. Masalah kejiwaan yang muncul karena salah mengamalkan ilmu merupakan salah satu bentuk sengkala. Sengkala ini bisa dicegah seandainya Anda menemukan guru yang tepat.

Sebab di tangan guru yang tepat, amalan semar mesem bisa disempurnakan terlebih dulu. Sehingga Anda tinggal mengamalkan poin-poin yang penting dan sederhana saja.

Cara Kerja Pengasihan Semar Mesem

Cara kerja dari ajian pengasihan ini sederhana. Lakukan beberapa tirakat puasa mutih, bacakan mantra pengasihan pada target. Lalu buat kesempatan untuk bertemu dengan target, dan tersenyumlah. Jika amalan dan mantra yang Anda lakukan benar, maka tak lama si target akan jatuh cinta kepada Anda.

Mengenai tingkat keberhasilannya tidak hanya bergantung pada niat dan keseriusan Anda saja. Melainkan dipengaruhi oleh niat dan kecocokan target terhadap Anda. Bila Anda mengejar seseorang yang sebenarnya tidak akan bisa membuat Anda bahagia, memang alangkah baiknya tidak perlu dipaksakan. Daripada menjadikan kekecewaan.

Bagaimana, tertarik mempelajari Ajian Semar Mesem? Konsultasi dulu dengan Mbah Nasir.

wa mbah nasir

Incoming search terms: