keris pelet

Keris semar mesem sendiri memiliki beberapa jenis. Mulai dari keris semar mesem yang berbentuk kecil hingga yang besar. Nah, pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai keris semar mesem yang kecil atau yang mini. Dan bagiamana cara merawatnya agar tetap ampuh.

Keris semar mesem yang mini identik dengan bentuk dan ciri khasnya. Berbeda dengan keris semar mesem yang ukuran besar. Keris semar mesem mini memiliki ciri khas yakni adanya tulisan arab pada batang kerisnya. Rajah arab ini konon katanya merupakan ciri-ciri keris semar mesem yang asli. Terlepas dari benar atau tidaknya itu, kembali kepada kepercayaan Anda masing-masing.

Ajian semar mesem sudah banyak sekali berkembang, dari yang awalnya hanya sebuah mantra, kini sudah dikreasikan dalam bentuk pusaka. Bentuk pusaka ini tidak hanya dalam bentuk keris saja, namun juga dalam bentuk Mustika bertuah semar mesem, atau juga dalam bentuk minyak. Untuk ukurannya juga beragam, ada yang kecil yang mana terkesan lebih praktis.


artikel terkait:

batu combong

Cara Merawat Keris Semar Mesem Mini

Ada beberapa cara untuk merawat keris semar mesem mini. Namun Anda harus menyiapkan terlebih dahulu minyak untuk merawatnya. Minyak yang bisa Anda gunakan adalah minyak Zakfaron. Dan lakukanlah cara berikut untuk merawatnya.

Anda bisa melakukan langkah-langkah berikut ini:

  1. Lakukan perawatan keris semar mesem di waktu yang sakral. Misalnya pada malam Jum’at atau pada malam 1 Syura.
  2. Pertama, cuci terlebih dahulu keris semar dengan air kembang 7 rupa.
  3. Setelah itu, lap dengan kain halus. Lebih baik dengan kain yang berwarna putih bersih
  4. Kemudian ambil kain bersih, lalu usapkan minyak Zakfaron tadi pada kain tersebut. Setelah itu gunakan untuk mengelap keris semar mesem. Lakukan langkap ini sampai sekiranya cukup
  5. Selanjutnya, jangan lupa bacakan doa surat Yusuf 1 kali saja
  6. Setelah langkah tadi Anda lakukan semua dengan urut, Anda bisa membungkus kembali keris semar mesem tersebut dengan kain putih, lalu bisa Anda simpan lagi ditempat yang bersih dan aman
  7. Ingat jangan taruh ajian semar mesem anda pada tampat yang kotor, seperti wc dan lain sebagainya.Silakan dicoba, anggap saja ritual tersebut mudah. Karena yang namanya usaha sepenuhnya tidak akan menghianati hasil.

Ada yang Ingin Anda Tanyakan? Konsultasikan Permasalahan Anda Dengan Mbah Nasir :

Atau Hubungi Admin Nadia Untuk Mendapatkan Azimat yang Anda Inginkan :