Seperti yang kita semua ketahui, bahwa kehidupan ini menyimpan banyak misteri, ada pertemuan yang tak disangka-sangka dan ada perpisahan yang tidak Anda duga sebelumnya, begitu juga dengan urusan cinta.

Disaat jatuh cinta banyak sekali cara mengungkapkan rasa sayang terhadap pasangannya dan bagaimana cara menjaga hubungan agar tetap langgeng. Ada yang membangun cinta, pasti ada juga yang putus cinta. Setelah putus dari pasangan, ada banyak hal yang berubah. Berbagai macam kenangan bersamanya pun selalu teringat kembali.

Namun sebelum itu harap digarisbawahi dulu, bahwasannya saya secara pribadi tidak mengharapkan Anda untuk meratapi apa yang sudah lewat. Tentu saja saya akan lebih bangga dan bahagia, bila Anda bisa mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik, dari mantan pasangan Anda saat ini.

Tetapi namanya hati, seringkali sulit untuk diakali. Jika Anda bersikukuh ingin mendapatkan kembali hati mantan pasangan Anda, maka berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan.

1. Jangan Berkomunikasi Dulu Dengan Mantan

Pertama, jangan berkomunikasi dulu dengan mantan pasangan. Tidak perlu Anda terlalu menunjukkan perasaan kehilangan Anda. Apalagi kalau putusnya baru-baru ini saja. Lebih baik Anda tenangkan diri, jangan sampai terbawa emosi. Sekaligus, berikan juga ruang bagi si mantan untuk menenangkan dirinya. Agar Anda berdua sama-sama bisa berpikir lebih jernih.

2. Menyebarluaskan Isi Hati Anda Yang Sedang Kacau

Yang kedua, jangan menyebarluaskan isi hati Anda yang sedang kacau, di media sosial. Hal ini pantang untuk dilakukan.

Hal-hal pribadi yang terlampau diumbar semacam ini, hanya akan membuat orang jadi tidak suka. Yang ada, mantan pasangan Anda tersebut malah akan semakin berburuk sangka terhadap Anda. Karena menyebarluaskan masalah, yang seharusnya diselesaikan secara pribadi.

3. Memperbaik Penampilan

Langkah yang ketiga adalah memperbaiki penampilan. Terutama bila dulu Anda cenderung kurang rapi membawa diri. Sebisa mungkin, jadikan penampilan Anda lebih menarik dari yang dulu.

batu combong

Ganti potongan rambut misalnya, ke salon atau mungkin ganti penampilan baju yang lebih fresh, yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Intinya ubahlah sesuatu dari dalam diri Anda.

4. Mencari Kesibukan Positif

Keempat, carilah kesibukan positif. Hobi, misalnya. Atau mengikuti kegiatan sosial. Atau kesibukan-kesibukan lain yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan waktu Anda. Dengan begitu, pikiran Anda tidak melulu memikirkan tentang sang mantan saja.

5. Menyapa Mantan Saat Bertemu

Kelima, sapalah mantan Anda manakala bertemu. Tidak perlu canggung, tidak perlu malu. Biar bagaimanapun, sehebat apapun pertengkaran Anda dengannya, pada awalnya hubungan Anda berdua tetaplah baik. Jadi tidak ada salahnya Anda saling sapa, melempar senyum, dan beramah tamah sebagaimana mestinya.

6. Jangan Membicarakan Masa Lalu

Keenam, jangan bicarakan masa lalu. Yang sudah biarlah sudah. Jadikan pengalaman dan pelajaran, jangan dijadikan dendam dan bahan pembicaraan. Bila Anda mengungkit masa lalu di hadapan mantan pasangan, itu hanya akan membuat hubungan Anda saat ini semakin buruk saja.

7. Selalu Jaga Jarak

Ketujuh, selalu jaga jarak. Dulu, Anda berdua memang pernah dekat. Tetapi sekarang, statusnya sudah berbeda. Jagalah silaturahmi, tapi jaga juga jarak antara Anda berdua. Bukan menjauhi, tapi paling tidak membatasi diri.

Dengan mengikuti tujuh langkah ini, Anda akan dapat menunjukkan kepada pasangan, bahwa Anda berdua masih punya masa depan yang layak untuk diperjuangkan.

Namun jika memang belum berhasil juga mendapatkan mantan Anda kembali, dan membutuhkan bantuan sarana spiritual yang mampu untuk membantu mengembalikan perasaan cinta mantan. Maka Anda bisa menggunakan sarana mustika puter giling, apa itu mustika puter giling?

Jika ingin tahu tentang mustika puter giling bisa konsultasi di nomor dibawah ini.


Ada yang Ingin Anda Tanyakan? Konsultasikan Permasalahan Anda Dengan Mbah Nasir :

Atau Hubungi Admin Nadia Untuk Mendapatkan Azimat yang Anda Inginkan :