Cara Mendapatkan Bulu Perindu Asli Untuk Memikat Jodoh

Bulu Perindu Asli – Bulu perindu merupakan sarana pengasihan berupa helaian bulu yang akan menyatu jika ditetesi air. Tidak semua bulu yang terkena air akan menyatu seperti bulu perindu asli. Maka dari itu tidak sembarangan bulu yang disebut dengan bulu perindu.

Bulu Perindu telah dipercaya sebagai sarana metafisika yang sangat ampuh dalam mengatasi berbagai masalah asmara, mendatangkan jodoh/cinta, memikat hati wanita/pria, memunculkan rasa rindu dihati orang yang dituju, mengembalikan orang yang disayang hingga memutuskan perselingkuhan.

Oleh karena inilah bulu perindu menjadi media yang banyak dicari orang sebagai sarana pengasihan. Seseorang yang kebanyakan sudah putus asa dalam hal asmaranya, maka larinya ke sarana spiritual seperti ini. Tak jarang beberapa orang hanya ingin terima beres saja tanpa perlu melakukan tirakat berat.

Cara Mendapatkan Bulu Perindu Asli

Bulu perindu bisa saja mudah Anda dapatkan dengan mencarinya langsung di area perkebunan. Namun tentu tidak mudah mengolahnya menjadi sarana pengasihan untuk urusan asmara. Perlu keterampilan khusus dan pengalaman bertahun-tahun untuk bisa meraciknya dengan baik.

Selain itu hanya bulu perindu asli lah yang dipercaya memiliki khasiat pengasihan tingkat tinggi. Oleh karena itu Anda perlu mengetahui informasi tentang seperti apa ciri-ciri bulu perindu yang asli.

1. Bulu Perindu Dari Bumbung Bambu

Menurut kepercayaan orang-orang sumatra, bulu perindu yang asli bisa didapatkan dari dalam bumbung bambu. Namun ternyata hanya orang-orang dengan kemampuan khusus saja yang bisa melihat bulu perindu asli ini.

Jika dicari oleh orang biasa, maka yang ada hanya sebuah bulu biasa tanpa ada khasiat apa-apa. Selain itu Anda juga bisa mencari bulu perindu dengan menebang pring pethuk yaitu pohon bambu yang mempunyai tunas cabang yang saling bertemu.

2. Bulu Perindu Dari Sarang Burung Elang Hitam

Selain dari bumbung bambu, bulu perindu asli juga bisa didapatkan dari sarang burung elang hitam. Dalam mitologi Jawa Kuno, induk burung elang hitam dipercaya merupakan penjelmaan dari dewi kasih sayang. Beberapa dari mereka memiliki satu helai bulu perindu untuk membuat suaranya menjadi merdu dan disenangi oleh lawan jenis.


Baca Juga :


Bulu perindu yang dimiliki oleh induk burung elang hitam juga dipercaya dapat berguna untuk menyembuhkan segala macam penyakit yang datang menyerang anak-anaknya di dalam sangkar. Bulu ini biasanya ditinggalkan di dalam sangkar ketika ia selesai mengeram dan anak-anaknya telah menetas.

3. Bulu Perindu Dari Rumput Bujang Kalimantan

Bulu perindu bisa anda dapatkan dari akar rumput bujang yang banak tumbuh di Kalimantan. Akar bujang ini diyakini mempunyai kekuatan magis tersendiri, bisa bergerak sendiri dengan perlakuan tertentu. Untuk mendapatkan bulu perindu ini tentu saja Anda harus ke Kalimantan.

Setelah Anda bisa mendapatkan bulu perindu asli tersebut, lantas selesai begitu saja. Anda kemudian harus meraciknya dan mengolahnya agar bisa menjadi sarana pengasihan. Belum lagi adanya tirakat khusus yang harus dijalani agar bulu perindu bisa dipakai dengan maksimal.

Maka dari itu hargailah usaha para spiritualis ataupun paranormal yang menyediakan Anda bulu perindu. Karena proses yang mereka lakukan tidak semudah membalikan telapak tangan.

Sarana Pengasihan Bulu Perindu Asli Bisa Anda Dapatkan Disini

Incoming search terms: