Cara Menyembuhkan Orang Yang Terkena Pelet

Cara Menyembuhkan Orang Yang Terkena Pelet – Assalamualaikum wr wb. Berjumpa lagi dengan Saya Mbah Nasir, Salam sejahtera untuk kita semua.

Ada yang bertnya kepada saya begini,

“mbah, bagaimana caranya menyembuhkan orang yang terkena pelet?

Ya, Anda tidak salah dengar. Hal seperti ini banyak sekali menjadi perbincangan, apalagi mereka yang kurang paham mengenai ilmu spiritual.


Jika Anda tidak ingin membaca artikel ini, bisa menonton video dibawah ini :


Hal seperti inilah yang kerap kali menjadi kekawatiran. Bahkan saya pribadi merasa prihatin jika ada pertanyaan seperti ini.

Ini menjadi pertanda, kalau ternyata masih banyak orang yang menjadi korban ilmu pelet dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Seperti yang pernah saya jelaskan di video saya yang sebelumnya, bahwasanya ilmu pelet memang menjadi sebuah ilmu, ajian pemikat yg banyak digunakan. Namun ilmu pelet sendiri, juga memiliki beberapa aliran, yakni ilmu hitam dan ilmu putih.

Ilmu hitam selalu berhubungan dengan tindak kejahatan, berbanding terbalik dengan ilmu putih.

Nah, jadi kalau ada orang yang memiliki niat ingin mengobati seseorang yang terkena pelet, itu artinya si korban ini merasakan hal yang aneh, jauh berbeda dengan sebelumnya.

Siapa yang bisa merasakannya?

Yakni orang-orang yang ada disekitarnya. Bisa teman, sahabat, saudara, bahkan anggota keluarga lainnya.

Jika benar seperti itu, itu tandanya si korban terkena ilmu pelet aliran hitam. Bahkan tidak hanya si korban yang merasakan, orang-orang yg ada disekitarnya pun turut merasakan keanehan yg terjadi pada diri korban.

batu combong

Nah, untuk bisa menyadarkan si korban dari pengaruh ilmu hitam, ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan.

Cara Menyembuhkan Orang Yang Terkena Pelet

Yang pertama adalah, fokuskan untuk membuat energi negative pada diri korban luntur. Hal ini bisa dilakukan dengan cara, menyuruh korban merendam kakinya ke dalam air berisikan campuran garam selama 15 menit.

Kenapa menggunakan air garam?

Dari hasil penelitian, secara metafisika garam mengandung zat yang dapat membuang energi negatif dalam diri. Oleh karena itu, terkadang ada orang yang terkena santet di mandikan di laut. Karena laut memiliki kandungan garam yang tinggi.

Setelah langkah tadi Anda lakukan, kemudian Anda bisa melakukan tirakat puasa weton di hari kelarihan si Korban. Cara ini untuk membantu meluluhkan seluruh energi yang mengganggu pada diri si target. Pada saat Anda melakukan puasa weton, jangan makan makanan yg berasal dari nyawa. Seperti telur, daging, ikan, dll, baik saat sahur ataupun berbuka.

Kemudian yang selanjutnya, Amalkan doa yang saya tulis dibawah ini sebanyak 21x. Baca doa tersebut setiap selesai melakukan sholat wajib 5 waktu.

Doa: “Wa al koitu alaika mahabatam minni Ya… (sebut nama korban) bin…. (Sebut nama ayah korban) wa litusna ‘ala aini”

Nah, Lakukan langkah-langkah tadi secara rutin setaip hari, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itu dulu yang bisa saya sampaikan dan sarankan untuk Anda. Untuk selanjutnya, jika Ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentar pada video ini. Atau bisa langsung menghubungi saya melalui kontak yang ada pada deskripsi video ini.


Ada yang Ingin Anda Tanyakan? Konsultasikan Permasalahan Anda Dengan Mbah Nasir :

Atau Hubungi Admin Nadia Untuk Mendapatkan Azimat yang Anda Inginkan :

Incoming search terms: