Sebabnya Pasangan Tidak Mengakui

Mempunyai pasangan yang tiba-tiba sikap berubah pada anda, maka anda perlu menilisiknya. Karena pasti ada penyebabnya, jika ada sikap pasangan yang tidak seperti biasanya. Bisa Berarti penyebabnya, dari kesalahan anda sendiri, atau memang pasangan anda bermain dengan wanita lain di belakang anda.

Jika ini benar-benar terjadi pada posisi anda, segera mungkin cari solusinya. Jangan sampai dibiarkan, karena lambat laun anda akan merasa tidak nyaman dengan sikap suami anda yang tidak mengakui keberadaan anda. Yang mana perasaan anda akan terus menerus terkuras dengan kesakitan saja.

Berikut tim mbah Nasir sudah mengumpulkan penyebab pasangan anda tidak mengakui keberadaan anda:

  1. Tidak Pernah Menjalin Diskusi Bersama (Bertukar Pikiran)
    Ketika dua orang dekat satu sama lain, kemungkinan mereka akan berbagi masalah dan pikiran mereka satu sama lain. Tetapi, jika pasangan Anda telah berhenti berbagi pemikiran, gagasan, atau perasaannya dengan Anda, itu berarti dia tidak mempercayai Anda lagi. Ini bisa menjadi pertanda halus bahwa ia menganggap Anda begitu saja.
  2. Pasangan Anda Lebih suka Meminta Pendapat Kepada Temannya Dari Pada Anda
    Teman tidak diragukan lagi, karena merupakan bagian yang cukup penting dari kehidupan kita. Akan tetapi tidak selalu baik untuk mengabaikan hubungan demi persahabatan. Jika pasangan Anda selalu memilih teman-temannya dari pada Anda dan membatalkan rencana bersama Anda, hanya untuk bersama teman-temannya maka ini mungkin hal yang perlu dikhawatirkan.

    batu combong

    Dari sini anda perlu mengajak pasangan anda untuk mendiskusikan baik-baik tentang hal ini. Akui terlebih dahulu kesalahan anda, jika belum bisa memberi kenyamanan untuk pasangan anda. Dan begitu pasangan anda akan terpancing untuk menjelaskan alasan pasangan anda tidak menganggap keberadaan anda.

  3. Tidak memahami apa yang dibutuhkan oleh pasangan
    Dalam Hal ini mungkin anda belum memahami apa yang dibutuhkan oleh pasangan anda. Maksudnya ialah kurang adanya saling membantu. Misalnya suami repot dengan pekerjaannya, cobalah anda menawarkan diri untuk membantu pasangan anda. Meskipun nantinya anda tidak bisa membantu pekerjaan suami anda dengan semestinya.

    Karena dengan anda memberi tawaran bantuan, pasangan anda merasa bahwa anda peduli padanya. Dan secara otomatis dia merasa berkurang beban dan rasa penatnya dalam memikirkan pekerjaannya.

  4. Tidak Menuruti kesukaan pasangan
    Jika anda masih memiliki sifat layaknya hidup sendiri, ini adalah tindakan yang kurang tepat. karena anda sudah memiliki pasangan. Misalnya selama ini anda memasak kesukaan anda sendiri, tanpa memikirkan kesukaan pasangan anda. Sama sekali tidak memberi masakan yang disukai oleh pasangan. Ini adalah hal yang sangat keliru.

    Cara terbaik untuk mengatasi masalah diterima begitu saja oleh pasangan Anda adalah memiliki komunikasi yang efektif. Ekspresikan kekhawatiran Anda kepada pasangan Anda dan biarkan pasangan Anda menyadari apa yang dia lakukan, hingga mengabaikan Anda. Beri ruang pasangan anda untuk menjelaskan pasangan anda. Saling membicarakan dengan nada yang lebut serta membangun suasana yang hangat.


Baca juga:


Jika anda membutuhkan konsultasi terkait permasalahan asmara anda, anda bisa konsultasi pada layanan mbah Nasir, seorang pakar praktisi ilmu pengasihan.

 


Ada yang Ingin Anda Tanyakan? Konsultasikan Permasalahan Anda Dengan Mbah Nasir :

Atau Hubungi Admin Nadia Untuk Mendapatkan Azimat yang Anda Inginkan :