Mantra Pengasihan Kejawen Kuno Ampuh Yang Tidak Banyak Orang Tahu

Mantra Pengasihan Kejawen Kuno – Berapa amalan pengasihan yang Anda ketahui saat ini? Saya rasa jawabannya hanya yang itu-itu saja. Kalau tidak bulu perindu ya mungkin puter giling, atau bisa juga amalan pengasihan pelintir merica.

Padahal sebenarnya banyak sekali amalan atau mantra pengasihan kejawen kuno yang ampuh, namun tidak banyak orang yang tahu. Karena memang amalan pengasihan tersebut berat tirakatnya dan susah untuk dijalani orang awam yang kebanyakan hanya ingin cara mudah.

Sedikit ironis memang, ingin menjalankan amalan pengasihan yang kuat, pengen cepat berhasil, tapi setelah diberi tahu amalannya berat lalu mengeluh, “kok amalannya berat sekali Mbah, saya tidak kuat. Kasih yang mudah aja Mbah”. Saya jadi nyengir, lha wong mau sukses kok maunya penak doang.


Baca Juga :


Memang seperti itulah kebanyakan karakter klien saya, maunya yang enak dan mudah tapi khasiatnya luar biasa. Disuruh tirakat puasa tidak mau, baca amalan pengasihan males-malesan. Lha bagaimana mau dapat pasangan? Usaha saja tidak mau.

batu combong

Padahal jika Anda sedikit lebih gigih saja dalam mengamalkan sebuah amalan, maka hasilnya juga tidak akan bohong. Beberapa klien saya juga banyak kok yang berhasil dengan amalan berat yang saya berikan. Disuruh puasa 40 hari siap, puasa ngebleng dijalani, dan hasilnya pun terlihat. Memang yang namanya usaha keras itu selalu akan membuahkan hasil.

Mantra Pengasihan Jawa Kuno Ampuh, Tapi Berat Tirakatnya

Kebanyakan amalan atau ajian pengasihan jawa kuno memang terkenal dengan khasiatnya yang luar biasa. Namun berbanding lurus dengan tirakatnya. Banyak yang tidak kuat dan tidak sanggup untuk menjalaninya.

Salah satunya yang akan Mbah Nasir ceritakan disini adalah Pengasihan Aji Asmoro Wengi. Ilmu pengasihan ini memang tidak banyak orang yang tahu. Karena memang ajian pengasihan ini terkenal dengan tirakatnya yang berat. Saking beratnya, hingga tak banyak yang mau mengamalkannya.

Untuk menguasai Ilmu Pengasihan Aji Asmoro Wengi haruslah melakukan tirakat puasa selama 101 hari. Dan 7 hari sebelum selesai puasa, pelaku Pengasihan Aji Asmoro Wengi harus melakukan puasa pati geni (tidak tanpa boleh tidur). Inilah yang kemudian menjadikan tidak semua orang bisa menguasai Ilmu Pengasihan ini tanpa ada niat yang kuat dalam diri.

Semoga Bermanfaat.


Ada yang Ingin Anda Tanyakan? Konsultasikan Permasalahan Anda Dengan Mbah Nasir :

Atau Hubungi Admin Nadia Untuk Mendapatkan Azimat yang Anda Inginkan :

Incoming search terms: