Kebanyakan kasus perselingkuhan rumah tangga, jika itu yang selingkuh suami, suami susah mengaku. Meskipun tanda bukti sudah jelas melakukan hubungan gelap di belakang istri. hal ini malaha menajdikan istri lebih tersakiti. Lantas bagaimana cara menciduk suami selingkuh, tidak mau mengaku? begini caranya!

7 Cara Menciduk Suami yang Selingkuh

  1. Kumpulkan bukti. Bisa termasuk email cetak, laporan dari saksi, atau tanggal dan waktu dari perselingkuhan yang Anda saksikan.
  2. Jadwalkan waktu untuk duduk dan berbicara dengan pasangan. sesibuk apapun pasangan, usahakan ada saat bicara berdua saja. yakinkah pasangan, bahwa pembicaran ini sangat penting. Tetapkan waktu yang Anda dan pasangan sepakati, dan jangan biarkan pasangan membatalakan perjanjian obrolan berdua. 
  3. Ketika duduk dengan pasangan, usahan berbicara dengan tenang, jangan munculkan emosi kecurigaan terlebih dahulu. Mencoba Berbicara dengan hati ke hati, jika bicara dengan hati, maka bisa menghasilkan solusi yang sepenuh hati. 
  4. Berikan bukti kecurigaan anda, terkait dengan pasangan anda yang selingkuh. berikan bukti itu dengan sepotong-potong saja. Jangan langsung. 
  5. Setelah itu, berikan ruang suami untuk menjelaskan semua itu. Jangan gunakan kalimat emosional dalam kriteria penjelasan, cukup respon dengan rasional yang. 
  6. Teruslah jaga emosial anda, hingga mengaku atas segala kesalahannya. Karena jika anda sampai bisa membuat mengaku, itu sungguh yang luar biasa. 
  7. Setelah suami kesalahannya, coba diskusikan bagaimana solusi tentang nasib hubungan anda. Apakah masih bisa bertahan, dan memperbaiki kesalahannya. 

Baca artikel terkait:

batu combong

Yang menjadi catatan yang harus diketahui, seorang penipu tidak bisa mudah mengaku, meskipun tanda sudah menunjukkan arah pada kesalahannya. Jika pelaku tetap tidak mau kesalahan kesalahannya, pada titik ini mungkin lebih baik Anda bisa berfikir jernih untuk bersama pasangannya anda. Dengan menerima segala kesalahannya. Atau lebih memilih untuk kehilangan pasangan anda. namun semua itu bisa diusahakan dengan jalan solusi yang berbagai macam. 

Karena untuk menciptakan hubungan yang selalu harmonis, harus ada usaha keras dibalik hubungan tersebut. Baik itu usaha batin dan usaha jasmani.  


Ada yang Ingin Anda Tanyakan? Konsultasikan Permasalahan Anda Dengan Mbah Nasir :

Atau Hubungi Admin Nadia Untuk Mendapatkan Azimat yang Anda Inginkan :