Pelet Puter Giling merupakan sebuah ilmu pelet warisan leluhur Jawa Asli. Dimana pelet ini secara umum digunakan untuk mengembalikan pasangan. Fungsi utama dari ilmu pelet ini yaitu memutar kembali perasaan seseorang yang pernah hilang sehingga kembali lagi pada si pemilik. Bahkan ada sebuah versi lain dari pelet puter giling, yaitu mengembalikan barang yang telah hilang.

Jadi memang, konon jaman dahulu itu aji puter giling ini digunakan untuk mencari barang berharga yang hilang. Misalnya emas atau uang.

Akan tetapi jaman sudah berubah menjadi lebih luas. Sehingga ajian puter giling ini bisa digunakan untuk apa saja. Termasuk mengembalikan orang yang pergi dari kita.

Nah, pembahasan ini saya khususkan untuk Anda semua yang merasa sudah menggunakan pelet puter giling, dan ingin tahu bagaimana ciri-ciri yang ada pada si target Anda.

Ciri-ciri Orang Terkena Pelet Puter Giling

Pertama, rasa cinta yang menggebu-gebu diluar kewajaran.

Bahkan rasa cinta yang dirasakan ini jauh lebih besar daripada cinta yang sebelumnya.

Yang kedua, Keinginan yang sangat kuat untuk memperbanyak jima’/hubungan seks dengan mantan pasangannya. Kalau ciri2 ini itu dirasakan bagi mereka yang sudah berumah tangga namun dilanda perpisahan.

Misalnya perceraian, atau diselingkuhi.

Yang ketiga. Rasa rindu yang amat sangat untuk selalu bertemu pasangan yang dahulu pernah dicintainya.

Yang ke empat. Sering sakit, pusing yang berkepanjangan. Sakit kepala, juga sakit terutama di daerah pundak, sakit lambung tanpa ada sebab secara medis, dll. ciri ciri ini sama seperti ciri ciri orang yang terkena pelet. Karena memang pelet puter giling dengan ilmu pelet yang lain tujuannya sama.

batu combong

Yang ke lima. Sering mengeluarkan air mata tanpa sebab, terutama ketika membayangkan wajah orang yang pernah ditinggalkannya.

Yang ke enam. Merasa sakit atau tidak nyaman, namun rasa tersebut hilang ketika bertemu dengan mantan pasangannya.

Yang ke tujuh. Meski dahulu pernah menyakiti mantan pasangan, tapi tiba-tiba sangat berjuang hanya demi bisa bersama orang yang dahulu disakiti tersebut.

Yang ke delapan. Mulai kehilangan selera makan, kecuali jika makan Bersama dengan mantan pasangannya. Ini terkesan aneh memang, kenapa kok justru tiba-tiba merasa tidak selera makan.

Salah satu alasannya adalah, merasa malas untuk melukan segala sesuatu, karena yang ada hanya ingat sama orang yang tersebut. Mungkin saja juga sudah mulai malas mandi.

Yang ke Sembilan. Meski sudah menikah lagi dengan pasangan baru, tapi secara tiba tiba ingin kembali ke pangkuan mantan pasangan yang terdahulu.

Itulah beberapa Ciri Orang Terkena Pelet Puter Giling. Bagi Anda yang berniat mengembalikan perasaan cinta mantan pasangan, maka dengan Pelet Puter Giling ini akan cukup ampuh membantu hajat Anda.

Namun ingat, jangan sampai Anda mempergunakan pelet ini sebagai cara untuk membalas dendam. Dasarilah dengan niat baik dan ketulusan hati Anda. Lakukanlah atas dasar cinta pada orang yang benar benar Anda pilih sebagai pendamping Anda untuk selamanya.


Ada yang Ingin Anda Tanyakan? Konsultasikan Permasalahan Anda Dengan Mbah Nasir :

Atau Hubungi Admin Nadia Untuk Mendapatkan Azimat yang Anda Inginkan :

One thought on “Inilah Pertanda Kalau Seseorang Terkena Pelet Puter Giling

Comments are closed.