Kali ini kita masih akan membahas tentang hubungan dan asmara, ada salah satu pertanyaan dari klien saya. Dia mengatakan, mengapa hubungan dengan pasangannya semakin lama semakin membosankan? Apakah bukan jodohnya?

Tunggu dulu, sabar dulu, jangan berpikir sampai kesitu dulu.

Ada pepatah “Bosan itu pasti, tapi kita tidak akan saling pergi.”

Begitulah kata bijak hubungan yang sering kita dengar bahkan baca bila terjebak dalam rasa jenuh atau bosan dalam menjalani hubungan dengan kekasih. Rasa jenuh adalah hal yang wajar terjadi dan bisa timbul kapan saja.

Tidak hanya dalam hubungan, tetapi dalam pekerjaan maupun rutinitas. Rasa bosan atau jenuh itu sendiri sering muncul karena sesuatu yang terus dilakukan berulang-ulang tanpa ada hal-hal baru yang bisa merubah hal membosankan tersebut menjadi menyenangkan.

Nah, dalam perihal hubungan rasa bosan itu kerap muncul pada pasangan yang telah menjalani hubungan cukup lama bertahun-tahun. Wajar saja, karena setiap hari berkomunikasi dan bertatap muka dengannya.

Topik pembicaraan yang terkesan itu-itu saja, dan juga semua hal telah dilakukan bersama membuat merasa hubungan itu tidak semanis dulu. Namun, jangan pernah jadikan rasa bosan itu alasan untuk pergi menjauh.

Terkadang rasa bosan yang muncul setelah menjalin hubungan yang lama menunjukkan bahwa kalian telah cukup dewasa. Mengapa begitu? Karena Anda berdua tengah sibuk mempersiapkan diri masing-masing untuk menyiapkan masa depan.

Kalian sibuk dengan pekerjaan sehingga mungkin komunikasi yang terjalin tidak seintens sebelumnya. Waktu yang diluangkan bersama juga mulai berkurang karena kesibukan masing-masing.


Baca Juga :

batu combong

Mungkin, hal ini juga menjadi salah satu alasan rasa jenuh tersebut. Beda dengan awal pacaran, kalian pasti sibuk dengannya menghabiskan waktu bersama, melakukan berbagai hal seru. Sehingga hubungan itu terasa begitu menyenangkan.

Bila sedang dalam masa bosan, cobalah sesekali untuk liburan singkat bersamanya atau mencoba mengunjungi tempat pertama kali kalian berjumpa maupun tempat kencan pertama. Dengan begitu, kalian bisa saling mengungkapkan isi hati masing-masing, berbagi cerita dan bahkan bernostalgia yang tentunya bisa membunuh rasa bosan tersebut.

Kalian juga bisa mencoba untuk membuat kegiatan rutin bersama namun dengan agenda yang berbeda. Misalnya, setiap hari minggu kalian akan olahraga bersama. Cobalah untuk mengganti tempat berolahraga dan aktifitas olahraga yang dipilih.

Sehingga tidak bosan dengan hal yang itu-itu saja. Selain bisa menghabiskan waktu bersama kalian juga dapat menyehatkan diri bersama. Kuncinya adalah bila bosan cobalah untuk bertemu bukan malah menghindar.

Sesungguhnya, rasa bosan memang tidak akan bisa kita hindari. Sesayang apapun kita, rasa bosan itu pasti saja ada. Tapi itu bukan alasan untuk mengakhiri hubungan maupun mencari orang lain sebagai pelampiasan bosan.

Justru rasa bosan itu menunjukkan bahwa kalian telah dengan baik mengenal satu sama lain dan justru rasa bosan ini adalah tantangan untuk menguatkan hubungan. Bila sudah bisa mengatasi rasa bosan dalam hubungan, bukan tidak mungkin bahwa hubungan kalian pasti akan awet dan langgeng.

Nah, bila Anda masih khawatir dengan pasangan Anda, takut pindah ke lain hati. Ada sarana spiritual tali roma pengikat kasih, sarana ini saya khususkan untuk pengikat hati pasangan. Agar pasangan Anda tetap setia dan tidak pindah ke lain hati.


Ada yang Ingin Anda Tanyakan? Konsultasikan Permasalahan Anda Dengan Mbah Nasir :

Atau Hubungi Admin Nadia Untuk Mendapatkan Azimat yang Anda Inginkan :