Pasangan yang sering selingkuh

Saat memutuskan untuk menjalin hubungan Cinta, salah satu hal yang kamu butuhkan adalah komitmen dengan pasangan. Namun terkadang hal itu bisa terhambat karena suatu hal, yaitu kekasih sering berbohong. Pernahkah anda mengalami hal tersebut?

Jika anda mengalami satu kali kali atau dua kali dalam hubungan anda, mungkin anda masih bisa memaklumi, tetapi jika anda mengalami hubungan sering kali adanya kebohongan,  bahkan sudah tidak terhitung, maka inilah hal yang benar-benar perlu diluruskan.

Salah satu hambatan yang biasa terjadi adalah ketika kekasih dengan sengaja mengkhianati kepercayaan Anda, sedangkan anda semakin menggebu dengan perasaan panas dan kacau, Maka bisa memicu hubungan anda kandas. 

Lantas, jika anda berada pada posisi seperti ini, apa yang anda perlu lakukan?

Berikut 5 cara atasi pasangan yang sering berbohong kepada anda:

  1. Konfirmasi rumor yang terkait kabar burung tentang pasangan anda.

    Dalam kasus ini, yang namanya bohong itu tidak kebetulan. Kami harap anda ingat itu. Terkait rumor pasangan anda yang beredar di sekeliling anda, Dan sebelum Anda naik pitam, ada baiknya untuk menanyakan kepada dia yakni pasangan anda, apakah rumor tersebut benar atau tidak.

    Cara ini dapat membantu Anda untuk bisa memahami kondisi yang ia alami di balik kebohongan yang dilakukan. Sehingga mencegah Anda untuk bertindak membabi buta. Selain itu, kuat rumor yang anda percayai tersebut, dilandasi oleh bukti yang didapatkan dari orang terpercaya.


    Ingatlah bila tidak ada bukti, Anda akan terlihat sebagai orang yang sangat tidak percaya dan paling buruk, Anda akan memberikan peluang bagi pasangan untuk menutupi jejaknya secara lebih baik.

  2. Fokus detail yang ingin anda tanyakan
    Maksudnya adalah jangan mudah tergoda untuk sakit hati dulu, sebelum anda menemukan bukti dan penjelasan yang sejujurnya dari suami anda. Suatu obrolan itu tidak akan terselesaikan,  jika, anda mendarah dagingkan emosional anda. Karena itu nanti menjadikan hati nurani anda tertutup. Dan jangan sampai rasa sakit merajai diri anda, ketika sedang mengobrol hangat dengan pasangan anda.

    Jika anda bisa menerapkan ini, maka anda akan terlihat bijak dan dewasa ketika mengahadapi pasangan anda yang berani bermain nakal di belakang anda. Karena sikap yang hangat dan menyejukkan akan mampu mengukur sikap yang semula panas menjadi netral kembali.
  3. Pilih waktu yang tepat untuk berbicara dengan pasangan anda.

    batu combong

    Waktu dan tempat yang tepat tentu akan mempengaruhi bagaimana jalannya pembicaraan Anda berdua. Pastikan untuk bertemu pada waktu dimana masing-masing pihak sedang santai dan dalam keadaan tenang. Anda tidak diminta untuk langsung menuju ke pokok masalah. Anda dapat membuka percakapan dengan basa-basi terlebih dahulu, untung memancing obrolan. 


Artikel terkait:


Berbeda jika Anda merasa pasangan Anda terkena guna-guna dengan wanita lain, Anda juga harus mengkroscek terlebih dahulu. Karena sebenarnya Anda perlu memastikan terlebih dahulu dengan pakar spiritual. Pada Kesempatan kali ini,  anda bisa konsultasikan dengan mbah Nasir , seorang pakar ilmu pengasihan. Siap mengatasi problematik asmara pasangan kekasih yang belum menikah maupun yang sudah sah.


Ada yang Ingin Anda Tanyakan? Konsultasikan Permasalahan Anda Dengan Mbah Nasir :

Atau Hubungi Admin Nadia Untuk Mendapatkan Azimat yang Anda Inginkan :