Doa memikat wanita yang anda cintai, dan wanitanya akan kembali mencintai anda. Doa merupakan sebuah sarana untuk mempermudah suatu hajat. Akan tetapi, kembali lagi yang bisa mengabulkan segala hajat kita hanyalah Tuhan yang maha esa. Jadi jangan dipungkiri bahwa dengan membaca doa mantra ini, seketika hajat anda terlaksana.

Sebuah usaha merupakan hal yang tidak bisa ditinggalkan dalam mencapai hajat, maka dengan itu usaha bisa dilakukan dengan jalan fisik serta jalan spiritual. Kami akan membagikan doa atau mantra tersebut. Dengan catatan doa ini digunakan untuk kepentingan yang baik.

Doa ini diambil dari prespektif orang Jawa, karena sesungguhnya orang Jawa memiliki ajaran mistik sintesis dan mistis sinkretisme. Kemudian historitas doa ini diambil karya R.P Suyono dengan judul Dunia Mistik Orang Jawa. Kisah tersebut muncul dari sebuah kisah laki-laki Jawa yang jatuh cinta pada seorang perempuan.

Kemudian laki-laki Jawa ini mengingat bahwa ia memiliki dhayang desa. Dhayang desa ini merupakan roh para tokoh pendahulu atau leluhur sebuah desa yang sudah meninggal. Para leluhur ini adalah pendiri sebuah desa atau orang pertama yang membuka lahan suatu desa. Orang desa terkadang menyebutnya tokoh yang babat desa.

masih hidup sebagai manusia, datang ke sebuah daerah yang masih berupa hutan belantara, lalu membersihkan daerah itu untuk kemudian mendirikan sebuah desa. Danyang tersebut kemudian yang berperan menjadi lurah atau pemimpin desa tersebut. Dia berhak untuk membagikan tanah kepada pengikut atau keluarganya. Ketika meninggal, danyang biasanya dimakamkan di dekat pusat desa yang kemudian menjadi punden. Maka punden menjadi tempat yang cukup dihormati di sebuah desa.

batu combong

Selanjutnya, pemuda Jawa ini meminta pertolongan kepada Tuhan melalui sarana dhayang desa, melalui mantra yang dibacanya.


Artikel terkait:


Berikut Doa (mantra) menjadikan wanita yang anda cintai, kembali cinta:

“Sun awatek aji gana-sela pacek, tengah meripatku kumala, idepku mas sacengkang, alisku mas gemulung; lairku si kumbang, ali-aliku si suta olehe demen marang aku, lali kembene Ian tapihe; iva aku Janaka.”

Mantra ini bisa dibaca sebanyak tiga kali. Silakan di coba doanya (mantra), tapi tetap fokuskan pada tujuan baik anda. Dan ingat bahwa yang mampu mengabulkan hajat hanyalah Tuhan, ini hanya sebuah ikhtiar menuju terkabulnya hajat, melalui wasilah pada orang yang sholeh atau mulia.


Ada yang Ingin Anda Tanyakan? Konsultasikan Permasalahan Anda Dengan Mbah Nasir :

Atau Hubungi Admin Nadia Untuk Mendapatkan Azimat yang Anda Inginkan :